Pages

Pages

Monday, May 20, 2019

Juara Bertahan

JUARA BERTAHAN




Dewan Guru serta Siswa-siswi SDN Pandanwangi 03 yang akan mengikuti lomba gerak jalan
Sekolah Desa Berprestasi               mungkin sebutan itu untuk SDN Pandanwangi 03. Walau SDN Pandanwangi 03 termasuk sekolah dasar pinggiran dan sedikit berprestasi dibidang akademik jangan salah, sekolah dasar ini selalu menjuari perlombaan yang mereka ikuti, mulai dari tingkat desa ataupun kecamatan. Tak kalah dengan sekolah dasar negeri lainnya yang ada dikecamatan Tempeh. Perlombaan ditingkat kecamatan pun mendapatkan juara walau hanya juara harapan atau masuk sepuluh besar.

Tahun 2017 SDN Pandanwangi 03 mendapatkan 3 piala di perlombaan tingkat desa yaitu juara 1 dan 2 perlombaan Gerak Jalan putra-putri serta juara 1 Lomba Defile, sedangkan pada tahun 2018 mendapatkan 3 piala lagi yakni juara 1 dan 2 perlombaan Gerak Jalan putra-putri serta juara harapan 1 karnaval.
Nadifa, siswi kelas6 yang menjadi ketua regu gerak jalan putri
Menjadi juara bertahan dua kali berturut-turut cukup membanggakan bagi SDN Pandanwangi 03 di perlombaan bidang nonakademik ini. “Bukan sulitnya mendapatkan juara, tetapi sulitnya mempertahankan juara” tutur Bapak Sunarwan selaku pelatih.
Semua siswa pun selalu diberi semangat untuk terus mempertahankan juara.




Terima kasih sudah membaca..... J

No comments:

Post a Comment

Pesan dan Kesan Mengikuti PIT6 TP2G

        Pelatihan IT yang ke-6 TP2G bagi saya baru pertama kali mendengar dan mengikutinya. Awalnya hanya dikasih tau seorang teman dan ...