Pages

Pages

Thursday, May 23, 2019

Pesan dan Kesan Mengikuti PIT6 TP2G


        Pelatihan IT yang ke-6 TP2G bagi saya baru pertama kali mendengar dan mengikutinya. Awalnya hanya dikasih tau seorang teman dan diajak mengikutinya , setelah 3hari berfikir ikut atau tidak. Saya putuskan untuk ikut, hitung-hitung dari pada nganggur dirumah dan dapat bonus ilmu baru serta rekan baru dari lembaga sekolah lainnya.

    Awal  pertama mengikuti PIT6 saya sedikit malu karna saya tidak bisa apa-apa. Tapi setelah semua peserta memasuki ruang komputer ternyata ada yang belum bisa juga seperti saya. Walau sedikit sulit materi yang diberi pada panitia namun panitia membantu kesulita kami.


  Pertama kali saya diajarkan membuat blog dan sekaligus pengalaman pertama memasukkan karangan sendiri kedalam blog yang kita buat. Memang kita semua diberi tugas ON dirumah, setiap hari hampir jam22.00 keatas baru bisa istirahat. Walau menyita waktu tetapi seimbang dengan ilmu yang kita dapat.

Pesan:
Kegiatan PIT sangat membantu para pendidik untuk lebih mengembangkan dan menggunakan IT dalam pembelajarannya, akan tetapi lebih baik kuota untuk peserta ditambah lagi karna masih banyak guru yang ingin mengikuti kegiatan ini. Mungkin nanti diwajibkan kepada seluruh lembaga yang ada diKabupaten Lumajang agar mengirimkan seorang perwakilan dari lembaganya masing-masing. Jadi nanti sang perwakilan bisa menularkan ilmu hasil dari kegiatan PIT.

Kesan:
Sangat asik,seru dan senang bisa mengikuti acara PIT TP2G ini, saya bisa mendapatkan ilmu baru dan rekan baru. Saling sharing antar rekan dan pihak panitia sangat mengasikkan serta bersedia direpotkan dengan pertanyaan-pertanyaan kita.

Terima kasih kepada panitia ataupun seluruh pihak yang ikut serta dalam kegiatan PIT TP2G.


Kalian luar biasa...... J

3 comments:

Pesan dan Kesan Mengikuti PIT6 TP2G

        Pelatihan IT yang ke-6 TP2G bagi saya baru pertama kali mendengar dan mengikutinya. Awalnya hanya dikasih tau seorang teman dan ...