Pages

Pages

Tuesday, May 21, 2019

Keseruan Siswa-siswi Kelas6 Bermandi Busa_SDN Pandanwangi 03



Ujian Sekolah Berstandart Nasional kelas6 telah usai, siswa-siswi kelas6 SDN Pandanwangi 03 sudah kegirangan, mereka akan pergi berekreasi ke Dira. Dira yang terletak di Kecamatan Kencong kabupaten Jember menyajikan wisata berenang (swiming pool), toko baju dan swalayan.


        Sekitar jam07.00 seluruh siswa,orangtuanya dan dewan guru berangkat dari SD menuju ke Dira. Transportasi yang digunakan semacam kereta-keretaan, sekitar 1jam lebih perjalanan menuju ke Dira. Sepanjang perjalanan seluruh siswa bernyanyi bercanda gurau begitu senangnya mereka, serta menghilangkan penat setelah selesai ujian.

     Sesampai disana muca ceria dan gembira mereka nampak, segera turun dari kereta dan cepat-cepat masuk ke Dira. Sebelum masuk ke Dira seluruh siswa wali murid dan dewan guru menyempatkan berfoto terlebih dahulu dihalaman parkir depan Dira.

    Saat baru masuk ditempat kolam renang seluruh siswa berlari menuju kolam renang dan mereka bermain papan seluncur yang cukup tinggi, walau tinggi dan bergelombang mereka sangat menikmatinya. Tak lama berada dikolam renang,mereka dikejutkan dengan cipratan busa yang banyak menggenangi kolam. Ternyata di Dira menyajikan mandi busa setiap 6jam sekali. Kolam dipenuhi dengan busa dan tawa mereka bertambah lebar menunjukkan begitu senangnya.

 Pengen tau masjid yang ada didaerah tempeh,klik disini



Sekitar 4jam berenang semua murid pun berganti pakaian dan dilanjutkan dengan berbelanja ditoko baju dan swalayan yang juga disediakan di Dira.

Semua sudah usai dan akhirnya mereka semua bersiap untuk pulang. Begitu senangnya wajah mereka telah berekreasi ke Dira Kencong.


Terima kasih sudah membaca....... :)  

1 comment:

Pesan dan Kesan Mengikuti PIT6 TP2G

        Pelatihan IT yang ke-6 TP2G bagi saya baru pertama kali mendengar dan mengikutinya. Awalnya hanya dikasih tau seorang teman dan ...